Senin, 20 September 2010

Unword Feeling

tuhan, ada banyak hal yang ingin aku sampaikan.
tapi mengapa selalu tercekat dalam pikiranku saja.
sperti ada yang membakar dalam neuron otakku.

aku selalu ingin menangis melihat anak kecil di pinggiran jalan itu yang memegang kecrekan untuk menyambung hidupnya, aku ingin teriak kepada dunia ketika melihat orang tua jompo yang memanggul kayu yang berlipat kali beratnya dari badannya sendiri, aku selalu ingin pulang menyentuh kaki ibuku tiap kali ada seorang ibu yang mendekap anak kecilnya yang menggigil kedinginan, ketakutan, kelaparan.

mengingatkanku pada adek kecilku dan ibuku yang tak lagi muda. aku tahu, aku adalah calon orang tua bagi adeku kelak. sungguh tuhan yang maha menjaga, aku memang bukan khalifahmu yang patut, tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam , biarkan aku mengemban tugasku sampai selesai .

hingga ujung waktu menyapa, dalam damai dia tersenyum.

luv u so, my wonderfull mom.

2 commentfootprint:

Unknown mengatakan...

Dalem..huuu..terharuuu

A Walk to Remember mengatakan...

meweeek, huu huuu komo cengeng #devilaugh

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template