Senin, 18 Juni 2012

I dont care bout the title

Pagi ini perasaan sedang awkward sekali.
Didukung dengan kondisi badan yang ngedrop sejak seminggu lalu, membuat perasaan semakin kacau.
Terlebih mungkin saya sedang PMS.
Batuk pilek mendera tak henti-hentinya.
Kesalahan pagi ini adalah ngeplay list "lagu pengantar tidur" di smartphone, sengaja memang isinya lagu selow semua, berhenti di Yui-Good Bye Days.
Rasanya pengen nangis, yeah tears is the last weapon of women, including me, no exception.
Hari ini saya dtinggal untuk seminggu ke depan widya yudha, tak pahamlah kegiatannya apa, yang pasti no phone no message.
Sebenarnya pun tak ada beda, karena memang hanya hari tertentu bisa mendengar suaranya.
Yeah, you can say I am so pathetic, but I enjoy it.
Rasanya LDR semacam ini tu, bikin gemes2 gimana gitu, karena setiap moment dimana ia bisa ngasih kabar itu rasanya special moment, konsekuensi jadi pacar seorang kadet.



Mungkin aku bukan orang yang mendampinginya dari awal dia masuk akademi, tapi disini aku, menemaninya di akhir pendidikannya.
Semakin aku memikirkannya semakin aku takut, takut kehilangan. :(
Iya, tak tau kan nasib kan membawanya kemana setelah dia menjadi letnan dua?
Penempatan, disitulah rasanya ambang-ambang perasaanku.

*Oh yes, sucks, Yui is still playing on*

Membayangkan seminggu ke depan tanpa kabar darinya saja, sudah bikin cenat-cenut, Iam freaking missing him! Although he always said, "dibawa santai saja" . Oh, dear, u didnt know about woman's feeling huh?

Jujur, saya takut, takut kamu beranjak pergi dari posisi nyamanmu "disini".
Saya takut, there's a day in which u say "Iam sorry, good bye, I have to go to somewhere that i dont belong."

Siapa yang berani menjamin? Nope.

*matiin playlist*
*sial pagi-pagi bikin galau*

1 commentfootprint:

Anonim mengatakan...

semangat mbk aul _ijat_

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template