Kamis, 01 Juli 2010

Flash Back

Bulan juli udah dateng. Sampai jumpa lagi taun depan juni, i hope so.
Gak kerasa banyak kejadian di bulan juni yang agak menyita perhatian emosional, spiritual, intelegensiaku. Pengen bisa langsung dishare tapi mesti gak sempet, entah karena alesan aku lagi di magelang gak sempet ke warnet, atau gak sempet ke SAT kalo lagi di solo. Sedikit cerita sampe sekarang aku belum punya lepi pribadi. Silahkan judge aku katrok, ndeso, ra njamani, primitip, kampungan, kere, ra gaol, ra well, ra asik, lan sapiturute . :D .Jadi sodara2 aku adalah orang masa sekarang yang tidak bisa dikriteriakan manusia seutuhnya menurut pembangunan nasional. #BLAH alasannya sih :
1. di rumah solo uda ada PC
2. lepi babe gak boleh dibawa ke solo (powQil)
3. gak berani minta emak buat mbeliin
Pengen beli pake uang sendiri, hiks kalo bisa sih, dari SMA uda kebiasaan buat beli barang pribadi sendiri, gak kayak sekarang, bisanya cuma nadah minta duit, telp minta transfer, masalahnya waktu SMA gue bener2 ngrasa tajir, hihi, kelas 2 SMA tu glory banget dah, dapet duit dari mana mana, mungkin kalo dikumpulin lagi 5jutaan nyampe dah tu, uang pembinaan dari kepsek krn sering ngikut lomba, uang saku kalo ikut lomba, uang pembinaan dari diknas, besiswa sekolah, beasiswa dari bank BRI, apalagi kalo menang lomba, wuuuuih, pernah dapet 4juta dibagi 3orang  karena lomba kelompok, gloryyy banget!! Na sekarang?

Oke , lupakan sejenak! Uda mulai ngelantur.


Juni. the most beautifuldamnblossommonth! Entah kenapa aku paling suka bulan yang bertepatan tengah semester ini. Juni : ada awal ada akhir.
15 Juni.
Ketika aku berumur 6 tahun, aku gak pernah berpikir bakalan bisa nglewati umur sampe 19 th. Tapi disinilah aku, masi di bumi yang sama menghirup udara dengan atmosfer yang berbeda 5, 7, 9, 11 atau 19 tahun yang lalu.
Sedikit berbeda dengan 2 tahun lalu, kala aku berumur 17 tahun. Have u ever heard about bearly? Yeah, its my teddybear which was given to me by someone-not-special-ever.
Sekarang Gak kan da teddy tedddy lainnya lagi, dinner, a bouquet of rose, ah apa apaan itu semua, yang ada hanya perhatian dari orang2 sekitar.
Thx buat mbkQ yang rela mbeliin b-day cake malem2 dateng abis nglembur kerjaan, thx buat Khoirul Muttaqin, sobat paling geblek, thx ya atas surprise nightnya, bener2 bikin mati muda! Watch out ni anak kayake mengidap komplikai rabies epilepsia ayanisme yang gejalanya sering ngikik2 gila mengeluarkan busa dan kejang2, can u imagine that? hahahahah thx buat buku2nya, i really enjoy them.
THx buat Lia Fatra iana A.R dan jeng Lerry Noviatama yang uda ngasih girl stuffnya, hihi lucu :3. thx yiiiiiiiik buat kupingmu yg mau ndengerin mulutku, :D

20 juni.
apaan coba? penting ya?
USM STaN sodara2, ektueli it kills me inside -_-', beibeh!
Pertama saya memang merespon terlalu biasa untuk bersekolah disitu, tapi niatku hanya menjalankan misi suci yaitu memberikan apa yang ibuk mau. Sodara2, ibuk saya adalah orang yang gak sempurna, bukan tipe ibuk yang selalu memenuhi apa mau anaknya dikarenakan kondisi, tipe yang keras untuk mengajarkan disiplin terutama hal yang berbau agama, tipe pemikir mengorbankan apa saja agar anaknya bisa tercukupi, tipe yang selalu bilang "jangan" bukan "boleh". Lihatlah orang tua itu, kini tubuhnya tak semuda umurnya. Ah, selalu saja membuatku menangis. Meskipun seperti di bawah tekanan kemauannya, tak tau aku selalu menangis karena memang aku sayang bangettttttttttt.
Kapan terakhir aku membuatnya senyum menangis berderai air mata sekaligus? Aku hanya pernah melihatnya satu kali! Satu kali! Waktu detik pengumuman masuk SMAN 1 Magelang, sungguh mengharukan! Tapi kapan beliau menbuatku senang dan terpenuhi? Everysecond she does! Adilkah ini?
Tuhan, Engkau pasti Mahatahu kan? Berikanlah yang terbaik untuk kami, aku tak ingin memaksakan kehendakku, tetapi sayangilah ibuku, kabulkanlah permintaannya dan doanya lewat aku jika aku mampu. Becoz I really love her so much.
She is my center hepiness.

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template