Senin, 24 Mei 2010

My Inspiring Poems

:
Ada waktu kita berlalu
dalam keingingan masing-masing,
Ada warna di mana kita
tak satu selera,
Ada arah pandangan
dimana kita saling menanyakan kebenaran.

Namun suatu hari saat kau rindukan aku,
lihat ruang di antara jari-jarimu,
Disanalah kan kutempatkan jariku,
untuk menggeggam erat hatimu,
menopangmu saat jatuh,
menarik kembali saat kau mulai salah langkah.

Kita tak kan pernah benar benar kehilangan
orang yang kita gintai,
Karena saat dia tahu kita mencintainya,
cinta itu bertumbuh dalam hati mereka,
sampai saat dia sendirian,
dia akan tetap tersenyum
karena dia ingat ada kita yang mencintainya,
DENGAN HATI......




:
love is when my smile looks beautiful
Whenever I remember his face
Love is when my eyes are amazing
Since he is the only one I see
Love is when I dream a fairy tale of us
Because I think about him every second I have
Love is when I am angry with him
And forgive him in the same time
Love is when he looks cooler with that old T-Shirt
Even more than the sexiest supermodel in the world
Love is when bananas taste great
After he said so
Love is when I dont want to lock the door
As I believe in ihm with all my heart
Love is when i love him
Even if He never Never Realizes It!






:
Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
Kulari ke pantai kemudian teriakku
sepi......
Sepi sendiri Aku benci!
Aku ingin bingar
Aku ingin di pasar

bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya
Biar ramai!!
Biar mengaduh sampai gaduh
ahhhh.............

Ada malaikat menyulam
jaring laba-laba belang
di tembok keraton putih
kenapa tak kau goyangkan saja loncengnya
biar terderah



Atau aku harus lari ke hutan
belok ke pantai........ ?








3 puisi yang menginspirasiku dalam 3 masa yang berbeda.

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template