Senin, 17 Mei 2010

Point of View

The Beginning,
a part of the life,

Aku bukan makhluk biasa. Meskipun pada umumnya tercipta triliunan spesies sepertiku. tapi aku merasa istimewa (seharusnya begitu kan?), karena aku disebut manusia. Satu hal yang paling kukagumi dari spesies sepertiku adalah kembar identik, aku bisa sangat terpukau memandang mereka tanpa sejenak. lihat saja mereka (kembar identik) seperti mainan yang diciptakan sama, lucu kan? (bagiku).
Tuhan menciptakan manusia sebagai khalifah di muka bumi, yang artinya dia mempunyai kedudukan yang lebih tinggi di banding makhluk ciptaanNYa yang lain. Tapi kenapa kebanyakan orang mengangap dirinya biasa-ordinary-flat-creature? .sungguh sebenarnya aku sangat menentang ini, karena Allah mencitakan aku dengan struktur-komposisi yang begitu rumit-kompleks-unik. Lihatlah secuil kuku pun, kita tak pernah membayangkan bagaimana lapisan kutikula itu terbentuk. Suatu mahakarya yang rumit-kompleks-unik tidak bisa dibilang "biasa" saja kan? Nah, mulai sekarang berpikirlah, kalo kamu itu LUAR BIASA-xTRAoRDINARY_, BECAUSE YOU ARE A GREAT HUMAN BEING!!
Dan salah satu dari mahakarya_rumit_kompleks_unik itu bernama AULIA FAUZIYAH (taraaaaaaaaaa, sound efect:clapshand). Aku lahir pada pertengahan bulan dan jatuh tepat pada pertengahan tahun. It sounds great, ha? :D, Namaku terdiri dari dua kata
AULIA => menurut kamus ibukQu artinya pemimpin,
=> menurut KBBI : orang suci/saleh/alim,
=> menurut kamus alfalink : pious personage : orang/tokoh terkemika yang saleh/ alim.
FAUZIYAH => katanya si ibuk sih 'orang yang beruntung'
Nah , see? Sebuah nama itu mengemban karakter si empunya nama. wkwkkwk si Shakespear berarti salah tu, 'apalah arti sebuah nama', padhal penting banget lho? masak mau dipanggil jamban ato KEBO -_-'.

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template