Rabu, 20 April 2011

Awkward Me

Aku berjalan sperti terbawa halimun.
Terombang ambing dalam menentukan jati diri. aku  merasa kehilangan sosok AKU.
Otakku terasa menumpul sekedar hanya untuk mengingat hal sepele.
Dan imbasnya aku mengalammi degradasi kepercayaan diri,.
Aku menciut ketika orang besar dengan kemampuannya. aku menohok diriku sendiri ketika tak bisa melakukan apa2.
Aku menelanjangi pikiranku sendiri. membuka selaput2 yang melapisinya dan yang kudapati hanyalah KEKOSONGAN.
aku, aku, aku yang hanya bisa terpaku dalam mendeskripsikan sebuah makna. tak heran jika aku tak bisa memberi kejelasan atas pertanyaan, "kenapa kamu?"

ternyata manusia itu punya sifat alamiah dasar untuk eksis di lingkungan mereka. dimana orang2 notice keberadaan mereka. Parahnya ketika seseorang sudah terbiasa ngeksis dan sekalinya jatuh itu sangat menohok. Post Power syndrome.
When we'r used to being over the top,n suddenly we know that w'r so weak,It 'll make u 'awkwardme'.its named post power syndrome.

1 commentfootprint:

dimasraf mengatakan...

hayoooo jangan putus asa bubuuu

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template