Sabtu, 10 September 2011

A hard Rock Journey


Sebenarnya hari ini saya sangat malas untuk beraktifitas keluar kos. Ya, thx God its SATURDAY!
Dalam time table yang saya tempel, gak ada istilah kegiatan yang berbau akademik atau apalah di hari sabtu, ITs MY TIME!
Sayang, kenyataan memang selalu tak sejalan dengan angan. Semenjak tiba di solo beberapa hari yang lalu, tugas kuliah sudah banyak menjejali time table saya.
Itu membuat saya harus begadang sampe tengah malem, dan bangun pagi karena kebanyakan kuliah saya mulai jam 7. Ah, holycrap!
Otomatis, sabtu ini ingin sekali hibernasi seharian, tapi malangnya saya "diajak" survey ke selo yang sebenarnya setengah hati saya lakukan. Jujur, saya capek sekali.
Padahal saya sudah merasa nolak, tetep aja bisa dibujuk. Ahh, gak tega. :(
Dan akhirnya, pagi2 kami berangkat ke selo beriringan motor.
Sungguh, The best scenery in the world is the scenery of nature!!
dari atas jalan tanjakan
mejeng dulu sebelum ngetrack
muka saya udah cukup melas belum? :|

Pemandangannya emang indah bangett.
Tapi ini yang bikin saya remuk dan tepar malemnya, notabene saya itu bukan track walker. Pelintas alam.
Medan yang kami lalui bener2 eugh bikin sekujur tubuh mandi debu, sinar matahari, dan ahhhh unsaid bangett. Apalagi di atas, angin bertiup kencang, serasa seperti badai gunung.
Ini jalan hampir 90 derajat lhoo, disni pas kena badai gunungnya
ekspresi kayak belum pup setaon

ekspresi cacing kepanasan
Apalagi saya gampang terkena iritasi kulit. :( Completed. Ini sebuah perjalanan yang bagi saya rock n roll bener deh, emang aslinya selo itu dalam bahasa indonesia berarti batu. Untung saya pulang2 gak mati berdiri dikutuk jadi batu beneran. ah, holycrap! #nahankakiyangkakukaku

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template