Kamis, 29 September 2011

SELO (Severity and Loyalty)


Gak kerasa alur kegiatan SaKei udah sampai pada tahap SET 1. Weits tunggu dulu, apa sih SET 1 itu? Bagi yang belum ngeh dan paham, yuk kita ngulik SET 1 dari segi  5W+1H. :D
SET 1 merupakan Sebuah event khusus untuk MaRu (MahasiswaRUaarBiasa) untuk mengenal lebih dekat mengenai Ekonomi Islam dari sudut pandang yang menarik dan atraktif. Tidak hanya belajar materi melulu, kegiatan ini dikemas dalam packaging yang unik yaitu dilakukan di alam terbuka agar SaKei lebih dekat dengan alam, kegiatan yang membahana, menyenangkan dan variatif tentunya.

Acara yang dilakukan di Selo, Boyolali ini khusus diperingati kemaren tanggal 24-25 September 2011. Kegiatan ini hanya dilaksanakan 1 x selama setahun lho, jadi sayang banget buat KEIers dan SaKei  lainnya yang gak sempet ikut berbondong-bondong meramaikannya.

kalo liat ini bikin bersyukur terus :)
Meskipun ditempa di udara dingin dengan suhu berkisar 17-20oCelcius. Para peserta dan panitia, alhamdulillah ya, tetap semangat, ceria dan menikmati setiap rangkaian acara. Semangat dan perjuangan mereka terbayar sebanding dengan lokasi nan elok, yang langsung menghadap view gunung Merapi bekas erupsi dan dipunggungi oleh gunung Merbabu yang berlereng-lereng. Dari lokasi yang begitu menantang, memacu adrenalin, membuat cenut-cenut kepala (karena di udara yang sedingin itu, anehnya matahari bersinar terik membakar ubun-ubun) dan merontokkan bulu roma, tercetuslah outbond hebring untuk mengukur seberapa tangguhkah mental SaKei ini dalam menghadapi kerasnya kehidupan. (lebay sithik :D)

Ibarat makanan pembuka, acara semacam ini menantang mental Sakei untuk bisa lebih akrab, bisa bekerja sama dan mengetahui sedikit karakteristik peserta lainnya yang mungkin ke depannya agar bisa terbentuk tim solid dalam membumikan Ekonomi Islam di kampus pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

ini meremmelek gara2 anginnya gedhe lho :D
Kelelahan yang tak terkira, tugas menggunung yang menanti untuk dikerjakan bukanlah suatu alasan untuk tidak menikmati kebersamaan yang jarang terjadi ini. Seperti kata musisi Ipang, “kesempatan seperti ini tidak bisa dibeli”. Keep SPIRIT dan salam GEORGE!
postingan LaRut GERAI KEI oleh Aulia  Fauziyah

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template