Jumat, 02 September 2011

Percakapan Dua Bilik Hati

(Hening)

BilikHati1 : Sudah beberapa kali aku bilang ke kamu, Kapan tuk berhenti stalking?

BilikHati2 : (menyergah) i m not stalking, i am searching.

BilikHati1 : Hellooo kamu segumpal-darah, bisakah kamu tidak terus2an mengetik namanya dalam search-list di twittermu? lihatlah aku, aq mengirimkan nurani kepada akal untuk berhenti mengetahuinya lebih jauh. Kamu pernah dengar belum lirik lagu ini?
"would it be better if we were never near
knowing you more has always been my fear
let’s say goodbye to find a better place
before it’s too late"
BilikHati2 : iya, aku tau aku salah, have u ever felt like this before? kau berbicara seakan2 tak punya nurani.

BilikHati1 : (berang) bukankah kau sudah tau semua fakta yang membelalakan kardiovaskulermu! itu kurang cukup bagimu, ha? The best thing about the past is that it shows you what 'not' to bring into your future.
coz we are symmetrical.
SebelahHati2 : maavkan aku, aku memang tak setangguh dirimu, aku sudah cukup terluka. tak lihatkah dindingku ini? dia banyak berlubang karena sebuah masa. Seperti asteroid2 yang menghujani, bopeng dimana-mana, aku tak cukup punya mesosfer untuk melindugi diriku sendiri.

BilikHati1 : Kau tak sendirian mate, tak lihat kau kalo kita sama identik? kita simetris. Kau merasa sakit, aku pun juga, kau bahagia aku pun merasa. we are the same. Hanya saja nurani kita berbeda. Aku berusaha untuk kuat, untuk tangguh menghiburmu saat kau mulai runtuh, bagaimana jika kita sama2 diciptakan lemah? Nasib kita mungkin akan di tangan sebuah ujung sembilu. Oleh karena itulah, aku yang banyak berperan untuk mengirim nurani ke akal tuk berpura2 "kita" baik2 saja.
Thats why we are symmetrical, suatu saat aku akan tergantikan oleh bilik lain, yang lebih besar tuk merangkulmu, dan mengayomimu lebih dari aku.

BilikHati2 : (tersenyum)

2 commentfootprint:

you know who mengatakan...

#eaa

A Walk to Remember mengatakan...

ngopo we "you know who said"? sok2an woooo, gembel

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template