Selasa, 04 Oktober 2011

It isn't Over :)


Dinamika kehidupan itu sebenarnya beralur sama, hanya catatan dari Lauhul Mahfuz yang membuat orang mempunyai catatan bertinta pelangi yang berbeda.
Apalagi ci*nta, sebenarnya saya agak tabu mengucapkan hal ini. Entah kenapa lidah saya selalu kelu mengucapkan 5 huruf berakhiran "a" ini.
Saya bukan makhluk skeptis untuk hal satu ini. Masih normal, penyuka lawan jenis dan suka mesammesem sendiri kalo ada desiran arus listrik yang mengalir di setiap pembuluh darahku. Membuat otak limbikku bekerja cepat untuk merekam detik2 yang membahagiakan tersebut dan save as file "memori".

Tak selalu berakhir dengan baik tentunya. Adakalanya cin*ta hanya menyapa atau singgah sebentar, merapat di sebuah labuhan, lalu ia pergi.
Seperti halnya sebuah kapal, dia akan berlayar mencari pelabuhan, menepi di banyak dermaga, dan suatu saat dia akan lelah, memutuskan untuk berhenti mencari, melempar jangkarnya dan memulai hidup baru di samudera yang tak sama.

Ketika dia berakhir, meninggalkan jejak yang memerangkap kita dalam sebuah kenangan semu, sebenarnya kita sendirilah yang membuat kita berada dalam perangkap itu.
Fenomena "halo matahari",Solo, 4 Oktober 2011
Coba buka pikiran yang membelenggu. Langit begitu luas, kenapa tak pikiranku,pikiranmu? Enyahkan saja "halo matahari" yang mengekang.
Hidup tak berakhir begitu saja, jika sebuah kapal tak menambatkan lagi jangkarnya, ada jutaan kapal yang masih berlayar, mencari persinggahan jangkarnya yang pas untuk ditambatkan. :)

SEMANGAT! :) 

1 commentfootprint:

A Walk to Remember mengatakan...

dedicated to you :) , life must go on.

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template