Jumat, 21 Oktober 2011

Jumat Keramat

Jumat itu emang dikutuk keramat ya?
Iya sih kayaknya, rasanya seharian ini pengen showeran dibawah dispenser, pencet tombol air yang warm. Biar mengepul sekalian ini kepala yang udah kayak dipanggang. Panasss, sodara-sodara!
Pagi-pagi disms sama temen yang bilang kalo printer kosannya tintanya abis, secara ini tugas pagi itu harus dikumpulin. Mau disalah-salahin juga bukan salahnya, mau gak disalahin kok rasanya dongkol setengah mati. Apalagi tugas yang barengan dikumpulinnya belum kelar aku kerjain. Euh, unsaid! Oke, akhirnya dengan mengelus-elus dada sendiri pake alu biar rata sekalian, aku berusaha buat sabar, dibawa santai aja, toh ntar 10 menitan sebelum masuk ngeprin berapa menit sih ya. "Gampanglah, piece of cake!" pikirku. Buru-buru ngelarin tugas, mandi kecipak-kecipuk dari ujung kaki sampai ujung kepala, sholat bentar, rapih-rapih, dan voilaaa ternyata udah detik-detik mau masuk kelas dan aku masi di kos, dan dan dan belum ngeprin woy! #efek petiiiir menggelegarrr# Berasa punya kekuatan lari seribu bayangan (ha? emang ada ya?) secepat kilat aku menuju tempat prin2an deket kos temenku. Sembari nunggu temenku yang ngeprin, ada sms masuk (dan ternyata ada beberapa sms, satu bbm entah dari sapa yang belum sempet aku buka), sempet-sempetnya dalam keadaan genting begini mikir kalau itu sms dari masnyaa, ah gue ngelantuuuuur. Back to topic, karena penasaran aku buka sms paling atas, voilaaaaaa temenku sms.

bondan itu nama cewek lho :O
Mampussss, lima menit kalo gak nyampe, kelas mau ditutup! #bumi gonjang-ganjing# Karena dengan sangat sangat kebetulan aku itu orangnya panikan, hebohlah itu tempat prin2an. Udah kayak ibu-ibu mo ngelahirin, aku teriak-teriak ke temenku , niatnya biar cepet, tapi mo diteriakin pake TOA masjid juga itu mesin printer ya bakalan segitu2 aja kan ya kecepatannya. Hedeh. Merasa bego. =.="
Mas-mas yang disitu malah pada ketawa antara cengo muka-muka bloon, dan nahan pup mungkin ngeliat tampangku yang konyol abis. Sambil ngebleyer matic temenku, biar masnya itu pengertian ngasi servis extra fast furious gitu, akhirnya kelar juga sehabis dijilid. 
Aku pacu matic , dikasih sabetan sekalian biar laju tambah kencang (ini motor apa kuda? =.="). Belingsatan, selip sana, selip sini, kayak si Lorenzo yang lagi berlaga di arena bulutangkis. (Loh? Salah sambung woy!)
Beberapa kali hampir mau nabrak buntut motor orang. Kalo ada sop buntut motor, uda gw cincang tu motor satu-satu yang ngalangin jalan. Di saat on the way genting begitu, jilbab saya penitinya lepassssss, sodara-sodaraaaaaaa! Siaaaaaleuuuun, euuuuh, gw jejerit sendiri, sambil megangin bagian leher biar itu jilbab gak kayak kerekan bendera aja. Untung pake helm, jadi agak nggak riweuh, tapi berhubung mungkin saya masih  keturunan nenek moyang sirkus, biasalah megang motor cuma pake satu tangan, tangan yang lain megang jilbab, ngerem ya pake mulut, alias nglakson pake mulut, hahahahahahahahaha. 
Aseli temen gw yang mbonceng cuma ngakak ngikik gak jelas atas kekonyolan pagi ini. Sesampai di parkiran, buru-buru deh ngerapihin, bim salabim bentar biar gak keliatan abis macul di sawah. Wuzzzzzz, langsung naek ke kelas, daan hamdalaaaaah pintu belum dikunci. Ngos-ngosan sodara-sodaraa. Fiuuuh. Selesai juga.
Siangnya sih fine2 aja, berjalan seiring dengan sorotan senter matahari, serius ini mataharinya itu kayak nyenterin ubun2 kepala.
Nah sorenya nih yang bikin tambah bete, suruh nganterin temen beli modem, udah gitu nginstallnya kayak dinosaurus mau beranak aja, lamaaa bangett. Ah, aku paling benci pekerjaan menunggu. Ah kalo menunggu emang sebuah pekerjaan yang digaji mungkin dari dulu saya udah kayak Raja Midas, tinggal sentuh jadi emas deh. Ngayaaaal tingkat dewaa.

Selama menunggu saya cuma diem-dieman ama sang waktu, ceritanya lagi bete boleh donk keliatan kesel. Aselinya saya lagi laperrr paraaah, kalo lagi laperr emang wajah saya kayak monster yang lagi ngejen, jelek banget dan bikin sensi.
Sebel. 
Sampe kos masi kebawa sensi, apa-apa gw tendangin. Eh, boong ding! :p
Tapi yang bikin senep hari ini, gak ada kabar-kabari dari kamu. Aaaaaaa, kangen mr.latantra :(.
Bakalan tahan gak ya saya?
Segimanapun kamu nganggep saya sapa, segimanapun kamu bilang saya suruh sabar, dan mau menunggu, segimanapun juga rindu itu gak bakalan pernah punya rasa pengertian. Titik.


k aaa n g eeeeeee n



(curhat securhat-curhatnya)
saya alaynya mulai kebangetan gak sih? =.=" bzzzzzzzzt. #toyor kepala sendiri#




0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template