Senin, 13 Agustus 2012

Hijab Fashion Bloggers

Yeah, here we go girls. Actually i wanna share about what booming out lately.

 Mungkin sekarang pake jilbab udah berbeda stigma kali ya. Dulu gak banyak orang yang mau menutup aurat dari ujung rambut sampe ujung kaki. Tapi sekarang dengan banyaknya kreasi fashion hijab yang terkesan bisa dibilang modis jadi merubah stigma jilbab atau yang lebih chic dikenal dengan sebutan Hijabers. Sebenere aku bukan tipe orang yang memikirkan mode update, yang repot berlangganan suatu brand atau ngikutin mode apa yang lagi booming sekarang.
Tapi mereka itu menarik lho, enak diliat juga. Hehehe. Aku lebih salut dengan mereka bagaimana menginspirasi jutaan orang dan menggebrak stigma yang melekat pada muslimah yang berjilbab. Intinya pake hijab itu selain syariat tapi juga bisa dibikin modis dan eye-catching. Tapi kadang ngeri sendiri sih liatnya, lha gimana gak rempong sih dandan kayak gitu, hiihi gimana pas wudhunya juga ya #wondering. Apa gak repot buat re-makeup.nya. Haha hidup itu pilihan. But, I love their inspiration.

Indah Nada Puspita : indahnadapuspita.blogspot.com

Yeah, lets check them out. 
Dian Pelangi : dianrainbow.blogspot.com
Ami Schaheera :  http://ami.sptnkswthrt.com/

Hana Tajima :  http://www.stylecovered.com
and many more, Siti Juwariyah , Suchi Utami , Restu Anggraini , Dina Tokio etc.
Coba cek how they wear their outfits. Bahkan mereka mempunyai brand sendiri dan mendesign hijab , outfitnya sendiri.

Ngikutin mode sih boleh-boleh aja, gak ada yang nglarang kok, asal sesuai syar'i aja, jangan mentang-mentang pengen modis atau gaya jadi gak merhatiin apa yang uda disyariatkan yaitu tutupilah bagian kepala samapai menutupi dada. Bagiku, berhijab itu bukan kesiapan hati tapi sebuah kewajiban. Emang sih, aku sadar perlu banyak belajar yang namanya keikhlasan untuk mengikuti syariat yang ada, setidaknya jangan terlalu mengumbarlah. Bukannya menggurui, aku juga manusia biasa kok. :) Yeah, once again, hidup itu pilihan.

Oh ya, kemaren gara-gara ngeliat sebuah artikel di berita online, nemu fashion blogger yang keren abis sumpah! Super vintage! Umurnya masi 13tahun! Bikin gemes dan ternganga cek this one Evita Nuh .
Oke, Happy Blogwalking!

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template