Senin, 06 Juni 2011

Desperado

nyuwun semilyar mas, mari

Minggu-minggu ini desperate parah rasanya. Pikiran udah kayak ranting bercabang-cabang.
Dari yang H- Seminar Nasional ditambah ujian yang udah kayak lomba balapan karung. Susul-susulan.
Tapi yang paling bikin Cepala Cenat Cenut (CCC) ya banyak expenditure itu. Dari hal remeh keperluan kos tapi gak bisa di.temehkan, bayar kos yg notabene bulanan dengan sistem denda, paket data yang kunyuknya mo habis+pulsa2 lainnnya, bayar blazer himpunan, dan masih buanyak lagi miscellaneous expense yang harus wajib didebetkan. Sungguh lucu sekali, saya seperti korporasi yang dilikuidasi dan perusahaan tersebut nonpayment of deficiency. Mending kalo diakuntansi bisa diambil dari proporsi modal rekan, lha saya sapa yg mau nanggung?
Gak ngerti deh mau ngomong mo sapa lagi, sama Tuhan? Udah tiap hari, sama tembok? Uda tiap malem sebelum tidur, sama tangan? Udah, tiap detik. Sama ortu? Boro-boro deh. Saya sangat2 malu untuk terus2an marathon minta dolar. Kam to th pret sekali keadaan saya sekarang. Tambah deh alasan saya benci dengan June. Pusing. Suer. Cuzzz *iketkepala *dongakandagu *belajarsambilkayang. Pusing. Suer.

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template