Rabu, 31 Oktober 2012

Awas, Penipuan Like Beredar di Facebook

Beberapa hari kemaren saya melihat di halaman news feed Home facebook, ada yang sedikit menarik. Entah apa nama user accountnya tapi dia memposting sebuah gambar, gambar bayangan orang kalo yang profil picturenya gak dikasi foto itu lho, ditambah ada gambar lalat. Disitu keterangannya, disuru ngeklik "like" dan comment "magic" kemudian akan terjadi sesuatu hal pada sang lalat. Dan buanyak sekali likers yang terjebak dengan mengelike foto tersebut, iseng2 saya buka komen2nya, ternyata ada yang bilang kalo itu hanya jebakan dan membodohi saja, iseng lagi saya googling kali aja emang lagi ngebooming gitu, dan banyak ternyata berita yang related dengan hal tersebut, salah satu yang bersumber disini >  buka disini .
Banyak sih modusnya gak cuma pake lalat2 segala =.=", geli juga sih kalo ada yang benar2 ngikutin petunjuk dan cuma dapet Zonk, hello world use your logic, please, biar gak kena tipu. O:)





Kalo saya jorokin ke jurang, bener bakalan kenapa2 tu orang =.="



1 commentfootprint:

Unknown mengatakan...

Thanks sharingnya, sista...blognya bagus!
Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template