Kamis, 29 Desember 2011

Saya gak bisa tidur :)

Jujur ini ya, saya gak bisa tidur malam ini, eh bukan mata saya yang gak bisa tidur tapi pikiran saya.
Jujur untuk kedua kalinya, saya kecewa :). Saya merasa pernyataan-pernyataan semua itu semakin menepiskan harapan saya. Mungkin inilah yang dinamakan kecewa, ketika pengharapan kita tak sesuai dengan apa yang kita ekspetasikan. Lha ini salah saya sendiri, mungkin saya yang terlalu menyikapinya berbeda. Padahal biasa aja. Kecewa itu datangnya dari saya sendiri, jadi yang saya salahkan diri sendiri. Ini terlalu sulit. Mungkin untuk sementara. Benar, memang tak semudah itu ngeyakinin seseorang, apalagi menyangkut masalah hati. Jujur untuk ketiga kalinya, saya bingung harus bersikap bagaimana. Gak enak rasanya ketika pada kondisi untuk mundur susah maju aja susah, merasa seperti kegencet diantara bus dan truk yang melaju kencang.
Tolong jangan bertanya kenapa, jika saya diam dan mundur perlahan-lahan. Saya butuh waktu. Memang waktu tuk lebih memahami sebenarnya apa yang saya rasakan pada dasarnya. Maav buat ibuk yang sebesar-besarnya, :), buat temen-temen yang uda ngedukung saya habis-habisan, saya pasrah aja deh. Dan tolong plis jangan nanya2 mulu "kamu kapan ul?" itu terlalu sensitif. Gak mau kan ntar sepatu saya melayang? buahahaha
*curcol tengah malam*

3 commentfootprint:

Anonim mengatakan...

tau gak saya nangis? antara lega dan kecewa, sebenarnya saya gak suka sesautu yang saya sukai tiba2 malah ngebuat saya jadi nangis begini, sekarang alhamdulillah lah pengen saya simpen dulu prasaan ini, karena emang uda nemu botol yang tepat,ntar kalo uda ada waktu isiny juga bakal keluar. berikan terbaik buat saya ya allah, hayuhhhh semangatt ^^

Anonim mengatakan...

tetap berbagi senyum ya Kak, karna kita akan tersenyum bersama:)

A Walk to Remember mengatakan...

makasii :)

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template