Senin, 08 Agustus 2011

Blog Walking

Blog Walking merupakan suatu kegiatan yang bikin saya banyak mendapati orang-orang hebat dengan pikirannya yang luar biasa. Begitu menganga saya dibuatnya, sungguh luar biasa mereka yang lentik dalam menulis memainkan kata menjadi sebuah pemikiran yang sehr bekannt aka kereeeen.
Entah neuron transmitter apa sih yang digunain, tapi sebuah pemikiran itu pun tak instan didapat tentunya. Pengalaman memang guru yang paling berharga, kadang tak sekedar murah untuk mendapatkan sebuah pengalaman, tak sekedar pengorbanan yang besar untuk mencapai suatu titik pemahaman akan hal tertentu. Subhanallah, Maha Suci Allah yang menciptakan makhluk2 keren seperti mereka. :))
Saya selalu terkesan terhadap mereka yang berani menyuarakan , menuliskan pikiran2 mereka ke dalam bentuk apapun.
aaaah saya jatuh cinta pada permainan kata. :))


Beri saya seistana buku, kan kutaklukan dunia. :D

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template