Selasa, 09 Agustus 2011

Its Different

Seharusnya kita tak bertemu lagi. Sengaja atau tidak sengaja. Sama sajalah bagiku. Karena itu akan membuatku mengulangi dari awal apa yang sedang saya perbaiki.
Toh memang dunia ini sempit, kalo saja bersua cukup tahu kamu adalah orang asing atau jika kau tak rela aku anggap saja kau orang lama yang telah bereinkarnasi.

3 commentfootprint:

Anonim mengatakan...

hey, ul, aku uda cukup tau kisahmu sama mantanmu yg ini. cukup miris dan klise sebenarnya. identitasku gak penting, cm yg perlu km tau aq merhatiin semuanya dr jejaring sosial. aku dr pihak luar yg mencoba netral sebenarnya agak memahami gimana rasanya sakitnya km. entah apa yg ada di pikiran cowok brengsek itu saat jadian sm yg baru ini, aq tau dy tu pdkt sm km 3 bulan, dan yg aq liat sih dy tu jadian baru2 aja kan? dan km putusnya bulan juni kan? bener g? berati dy uda nyoba ndeketin ceweknya pas masi sm kammu.ya ampuun, senetral2nya aku, aq bisa ngerti rasanya gmn. yang sabar ya, allah itu membiarkanmu kehilangan sesuatu karena Dia menyimpan sesuatu yg lebih baik dari itu. yakinlah. aku mendukungmu. ur secret admirer.

Anonim mengatakan...

ah begok gue, maap ul, ada ralat : maksudnya dia tu pedekate ama ceweknya 3 bulan.
gw sok g habis pikir ya, sma orang2 yg suka ngepublish hubungannya ke khalyak umum, maksude opo jal?
ah, gw g ngurus sih, urusan mereka itu, hahaha. semangat ye, senyumu itu terlalu bagus kalo ilang, apalagi ketawamu itu bisa nular. bikin org sekitar jadi hepi. ;)

A Walk to Remember mengatakan...

he? ini dari wikileaks bukan? errrrr

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template