Sabtu, 14 Januari 2012

Kembali ke jaman Megalithikum

Hikmah dari beberes kamar, gudang, lemari atau something like that adalah bakalan nemuin sesuatu yang memorable. That's it. 
Berhubung memang sedang having quality time banget alias sedang banyak waktu yang dianggurin buat refresh otak, iseng-iseng bongkar-bongkar lemari pakaian sama lemari yang isinya data2 orang rumah.
Pas bongkar lemari, gak tau kenapa ada gitu nemu pakaian jaman SD. Gilak, ini baju dari jaman batu apa? Kaos warna merah yag aku inget banget dulu sering aku pake buat les tambahan di sekolah. Bhahaaha. Iseng aku pake, dan voillaaaaa masi muatttt lho. Wuakakaka it proves that my body is just like my body shape on elementary.
Saya suka heran deh, sama orang-orang yang ngatain saya gendut. Ektueli kalo kalian ngeliat saya kembenan mungkin kalian merasa tertampar betapa bodi saya seperti personil SNSD *yang salah operasi plastik*. Bahahahaa. Eh tapi serius ya, saya tak segendut yag kalian bayangin, mungkin karena pipi saya yang menonjol yang mendominasi muka saya, jadi stereotipnya saya gendut.
Lanjut ke lemari baju milik ibuk, nemuin beberapa baju jadul yang saya pikir belakangan ini malah sedang popular. Iyap, baju dengan motif bunga-bunga besar kecil itu ternyata uda ada sejak zaman azali dan booming lagi. Jadi inget guru sejarah saya dulu waktu SMA, beliau bilang "sejarah itu akan terus berulang". Dan kali ini mode jaman dulu pun bisa nge-in lagi dan malah semakin diminati. Iya, siklus itu emang selalu berputar ya.
Setelah puas mengobrak-abrik lemari, saya bebenah lemari yang isinya kertas-kertas campur baur dari segala jaman. Emang iya kok, ada yang udah usang banget, sampe kertasnya kekuningan kayak kitab Negarakertagama aja, trus ada ijazah-ijazah jadul2. Sengaja liat buku rapor saya dari SD dulu, dan mengamati, ternyata saya kecilnya ingusan banget ya. Metamofosisnya pun gak sempurna. 
Lets check this out.
Metamorfosis yang sungguh invalid, ibarat ulat yang mo jadi kupu-kupu eh sayapnya cuma jadi sebelah, begitulah saya. hahahahah gak ada imut-imutnya meeen.
si kanjeng mami semasa muda :D
Baru sadar ternyata rambut saya pendek terus itu di buku rapor. :| Bandingkan sama foto jadulnya ibuk deh, saya ini anak siapa? ha? ha? #gak nyantaii#
dari kiri atas ke kanan, 1.ijazah TK 2.rapor SD 3.rapor SMP 4.rapor SMA

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template