Rabu, 04 Januari 2012

Sudut-sudut Penghabisanku

Solo adalah tempat yang paling saya kangeni setelah Magelang :). Its my sweeeeetest escape.
Nah, kos Tisanda di jalan surya 1 no29,jebres, kentingan,  inilah tempat sehari-harinya saya nelen waktu bulet-bulet alias nongkrong gak ade matinye pokoknye #mengacungkan tiga jari# Temen2 kosnya juga rame2 aduhai, pokoknya gilak semua. Bikin betah. :))
Sederhana, tapi ngangenin.
ada satu foto yang tiap hari aku liatin, buat motivasi dan selaksa panjatan doa
Wondering, bagaimana rupa kamar saya ya sekarang? Kangen sudut-sudut penghabisanku.
mejabelajarnyadoraemon alias meja belajarserbaguna

tempat berkubang saya, sampe bulukan
pecah belah ketupat, looks messy

tampak depan
Mungkin suatu saat, ini akan menjadi tempat kenangan, sebuah saksi bisu dari perjalanan anak manusia. #beuuuuh, kangennnn solooo.
Entah mengapa saya suka membunuh waktu sendirian di dalam kamar kalo saya merasa nyaman, terlebih jika lagi baca buku, kayak pacar deh, gak mau diganggu kalo lagi beduaan ama novel. :))

0 commentfootprint:

 

A Walk to Remember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template